Sekotak Cake Jepang untuk Suguhan Akhir Tahun

Senin, 28 Desember 2015 - 18:32 WIB
Sekotak Cake Jepang...
Sekotak Cake Jepang untuk Suguhan Akhir Tahun
A A A
JEPANG - Budaya Jepang memang penuh dengan tradisi, tak terkecuali perayaan Tahun Baru. Masyarakat Jepang biasanya akan berkumpul di depan TV untuk menonton acara kompetisi musik, kemudian melakukan perjalanan suci mereka di awal tahun baru untuk berdoa untuk keberuntungan dan kesehatan.

Masyarakat Jepang juga menyantap mie soba atau osechi ryori, yang disajikan di kotak bento yang ditumpuk dan berisi berbagai makanan yang masing-masing memiliki makna khusus yang berkaitan dengan hal-hal yang baik di tahun mendatang.

Untuk perayaan Tahun Baru, mulai dari 31 Desember 2015, Ginza Cozy Corner, sebuah perusahaan di Jepang yang terkenal dalam hal sajian manis akan mulai menjual berbagai macam kue yang disusun dan terinspirasi dari osechi yang bertajuk First Sweets.

Dalam paket First Sweets, Anda dapat memilih satu set isi sembilan atau satu set isi 12 macam kue, yang mencakup kue matcha roll dan tart merah-putih. Kue bite-size ini disajikan dalam kotak yang dihiasi dengan gambar monyet kecil yang manis untuk menghormati datangnya Tahun Baru China.

Dilansir Rocketnews, satu set kue isi Sembilan akan dijual dengan harga 2.100 yen (USD 17,45), sedangkan satu set kue isi 12 dibanderol dengan harga 2.700 yen (USD 22,45) belum termasuk pajak.

Selain itu, Cozy Corner juga akan menghadirkan camilan manis lainnya, yakni Monkey’s Tail yang merupakan perpaduan antara chocolate mousse dan kue pisang krim. Tertarik untuk membeli sebagai suguhan akhir tahun?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)